Selasa, 23 Juni 2009

puncak

halooooooooooo semuanya :) :)

jd sekarang gue mau ceritain ttg perpisahan kelas gue gitu ehehhe. hmmm tgl 12, 13, 14 kita ngadain perpisahan kelas gitu deh dipuncak dan lo mesti tauuuuu itu asik bgttttt gak terlupakan deh ya. yang ikut ada gsf (minus icha adriel dindaadia) plus syiasha faza gebes kemal eki. nahhh jd kita janjian kumpul disekolah jam 7an gitu, pas gue dtg, udh rame (pdhl baru stgh 7) yaudah tuh gue turun dr mobil tanpa bawa koper dulu. eh pas diliat ko koper temen gue kecil bener yak pdhl koper gue gede bgt gituuuu gr2 gue gpny koper keciiiiil huaaa. tp yaudahlah ya, trs gue minta dianterin narita ngambil koper. trs jam stgh9 gitu kita berangkat dehh ehehe. pertamanya gue kan duduk ama si faza tuh tp ya you know lah anak kelas gue begitu modelnya jd kita pindah2 gitu, sampe akhirnya gue duduk ama enrico -_- oiya padahal baru di bus gitu tapi udh foto2 huahauhaa



Dijalan kita yg ngiseng2 ngetawain org lah, dadah2in orglah, macem2 deh huaha. Terus sampailah kita dipuncak, jalanannya nanjak gitu kan ngeri abis deh pokonya. Pas sampe villa nya kita langsung keluar trs naro2 barang gituuhhhh deh. Abis itu kita denger pengarahan bentar terus kita maeeeeeeeeeeeeeeeen bebas. Gue ama cewe yg laen gitu pergi ke tamannya gitu ada maenan jungkatjungkit, ayunan sm perosotan. Berhubung gue bertahun2 gak maenin itu, itu terasa enak banget loh (kampung). Apalagi perosotannya wuiiiiiih, yg pertama kali nyoba y ague ama defa -_- trs abis dr situ kita foto2 (lagi) dan makan. terus abis itu anak2 cowo pada berenang gitu ya seperti biasa hanya dengan boxer yaaaaaa. nah ada anak cowo lg baru dateng hmmm idk mereka dr mana, abis itu si ncong (louna) foto kita ama cowo yg baru dateng itu. eh abis itu anak cowo yg lg berenang malah lari nyamperin kita dan begini hslnya (baju normal --> komang ici emi gebes gusti bayu bopeng andana. boxer --> hanif enrico eki ivan) :




pertamanya gini


terus begini -_-

nah abis itu, kita back to swimming pool rame2 dan alhasil kita semua diceburin dengan teganya, apalagi bayu tuhhhh pokonya gue dendam lah ama bayu. masa gue baru naek tuh dgn susah payah di ceburin lg yaya tega abis emg. oya kita ifotoin juga lah ama ncong pas lg loncat :)



sayangnya ncong gabisa maen ama kita di kolam gara2 dia sinusnya kambuh. terus kita mandi keramas ganti baju gituhhhh dan kembali pada aktivitas normal masing2. sorenya kita maen lagi di taman itu. terus pas malemnya kita makan trs maen lg di taman (tentu saja) trs anak2 yg laen pd dateng. kita ngebikin ky lingkaran gitu, ceritanya api unggun (biarpun gaada apinya). terus kita nyanyi2 bareng. abis itu kita balik ke villa jam stgh10an. tapi gaada yg mau tidur dikamar, gatau kenapa huahauha. yaudah deh kita gelar kasur aja buat tidur rame2. hmmm trs sampe pagi gaada yg tidur gitu kan plg anak2 yg gitu2 doang ya you knowlahhhh. abis itu kita maen uno tuh di kamarnya anak cowo gt (fyi, kamar itu seluruhnya pink loh omg). nah yg maen tuh ada gue, komang, faza, teklo, enrico, ivan, andana. terus hanif juga ada cmn krn gbs maen dia tidur2an aja deh dikasurbawah. permainan pun berlangsung, dna gue kena skip dan reverse mulu tuh ama enrico ngeselin bgt lah pokonya. trs andana ketawa2 gt kan. eh tiba2 hanif lompat gt ke kasur atas dan mukanya pucet bgtttttt. lo tau apa yg dia blg? 'dan lo denger gak dan td ada yg ketawa' trs andana blg 'iya2 nif itu siapa' trs muka kita udh pucet2 gitu, gue jg denger cmn gue kira andana huaaaaa. abis itu ivan buru2 buka pintu, dan gobloknya gaada 1pun yg keluar kita malah diem terpaku gitu -____________- abis sadar itu adalah............... ya gausah dijelasin lah. kita lgsg buru2 lari kebawah, dan sepertinya itu berisik bgt karna mengundang orang villa sebelah untuk datang. trs kita jelasin masalahnya dan endingnya kita semua tidur dibawah huehueheuhe. abis bikin ribut gitu kita malah maen uno sekali, trs ivan suruh gue, teklo, faza, komang tidur gituh. yaudah tuh gue tidur biarpun sbnrnya ga terlalu ngantuk. dan endingnya posisi kita dibawah :


(komang, gue, teklo (tp udh gaada krn bangun), ivan, hanif , enrico, selimut pink :faza)

terus baru 2jam tidur, gue terbangun oleh adzan subuh (religius). nah gue bangunin tuh faza (fyi lg, gue lg dapet saat itu). nah sekitar jam 6an gitu, udh pada bangun kan, ncong yg tidur dikamar mamanya jg datengin kita. gue minum susu, abis itu pergi ketaman (again and anymore). trs mamanya ncong ama bi deni gt2 ngajakin jalan pagi, tp yg ikut dikit krn msh pd tidur. yaudah tuh kita jalan, tp gak semua sampe atas soalnya byk yg udh pada cape gitu. oya foto diatas begini :


komang emi ici hanif enrico

abis itu kita balik ke villa deeeeeeeeeeeeh dan main2 seperti biasa, maen ke taman (lagi), trs ada lomba2 gitu tp gue males ikut jd gue maen di kolam renang aja ama ncong (cmn kakinya doang sih) hahaha. ampe sore kita main2, oya gue jg bikin foto session be2 ncong. hueheueh gitu dehhhh pokonya assssssik. abis itu malemnya tdnya mau ngadain api unggun, tp krn ujan gajadi dehhhh, yaudah endindnya kita didalem villa aja makan2 ayam ama kambing guling :9 kita foto2 lg lohhh gaklupa




ici komang louna defa


ini family tree kuuu, minus bowo tapi (ici komang andana gebes emi)

abis makan bu deni kaya ngasih kesan pesannya jd walikelas 9d. abis itu gue liat si ncong udah nangis, rupanya dia liat setan lah biasa. hmmm trs ada anak2 dr masing2 kamar ngasih kesan pesan juga, terus lo mesti tau!!!! kata2nya bayu nyentuh abisssss, ampe anak cowo aja nangis! wow! amazing bay :p trs diumumin angket gt2lah. abis itu kita keatas. trs si ncong teriak2 lg tyt di kamarnya juga ada makhluk itu lahhhh hua serem bgttttt. tp alhamdulillah gue gbs liat jd gue gak takut :):):) jd endingnya ncong tidur ama kita juga haha. nah gue tdnya tidur sblh si enrico kan tuh, tp gangerti knp pas bangun ko sblh gue udah andana hmmm -_- andana tidur plg duluan, trs hanif blg 'ci lo kl tidur diem deh, tidur gih tidur' yaiyalah mana ada tidur berisik yaeeeelah. ohiya fyi again, di puncak gue lg hot2nya ngmg ama anak2 yaeelah, apesi, kaga huahauha kangeeeeen deh. paginya andana udah tidur plg cepet bangun plg lama astaga. trs gue mandi tuh gara2 kata mamanya hana kita mau ke taman safari jam 8 gituhhh, nah abis mandi gue sarapan, menunya nasi goreng gituh sm telor ceplok ehehe lumayan lahhhh. eh baru pas itu, mamanya hana blg lg kita berangkat jam 11 yaudahlah mau gmn lg yaaaaa, yaudh tuh gue packing aja. abis itu kita ky foto2 gitu sekelas plus2 nya jg



nah endingnya busnya dtg jam 1 -___________- trs kita makan dulu makanan box gt, tp ayam nya keras jd gue kasih syiasha deh ehehehehe. nah abis itu kita lgsg berangkat ke taman safari. krn tpt duduk gue pas berangkat dijajah ama bayu yg pindah bus, jd gue duduk ama defa. nah sampailah kita ditaman safari dan begonya andana malah tidur -_- nah krn gue terakhir kesini pas tk gt jd gue excited bgt ngeliat binatang2nyaaaa. abis itu kita turun, trs naik kereta yg ada dr sana


louna komang ici emi

terus kita turun ntn koboi show yg drtd naldy udah heboh2in keseruannya. dan emg seru bgt!!!!!!!!! ini gak lebay loh. nah abis itu ada pertunjukan apaan tuh namanya gatau pokonya motor2 yg jalan dibola besi itu lah. tp gue komang emi ncong ga begitu suka jd kita liat dr jauh. dan kt malah foto



nah terus gara2 defa mau duduk ama eki pacarnya, jadilah gue tergusur untuk duduk di sebelah hanif -_- trs dia tidur2 gitulah bikin sempit aja huehehe. nah kita ampe ky rest area gitu, terus gue turun ama komang. tp komang mau pipis ama yg laen trs komang blg yg laen di kfc, yaudh tuh gue ke kfc. eh disana tyt cmn ada enrico ama hanif yaudahlah akhirnya gue pesen makanan ama mereka aja ehehehe. trs ujan gitu, tp untungnya hanif bawa handuk dan gue minjem gtlah ehehe. maap yak nif :P abis itu krn si enrico gue bayarin goceng jd dia dgn baik hati mau bawain makanan gue yaeelah co. akhirnya kita makan di mobil deeeeeeh sbl busnya jalan, trs hanif blg ke gue dia pgn pipis, trs gue bilang pipis aja digelas kfc dan dia bener2 ngelakuin itu -_- nah pas dia pipis, enrico yg duduk ama gue. jd giliran gak duduk gt, gara2 komang ama emi tidur di4 kursi. maruk ya hueheuhe. nah terakhir2nya si bayu yg beridiri dan gue duduk ama ncong yeeeeeeeey, finally! yaudah kita nostalgia gitu huaaa sedihhhh dan kita sampai di sekolah :D :D

terus beberapa hr kemudian anak2 mulai mengupload foto dan di albumnya hana ada 2 foto yg ada setannya gt hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

yaya anyway, biarpun villa nya agak serem cmn yaudahlah ya. tp gue pasti tetep kangen ama kaliaaaaan hua miss youuuuuuuuuu pst, apalagi ama kata2 yaeelah, apesi, kaga gitu hua :'''''''''''''')

Tidak ada komentar: