Rabu, 03 Juni 2009

Main ke rumah gusti

Hmmm jadi pertamanya, gue dan temen2 sekelas gue emg rencanain buat kesekolah hr ini. Gara2 buat latian perpisahan gitu kannnn. Yaudh uh pas gue dateng tyt ada manda defa ama syiasha gitu (syiasha anak kls laen). Trs kita duduk gt kan disekolah, eh cowonya defa dtg terus ya biasalah mrk pacaran gitu hueheuehe. Trs pas manda mau bl bubur, teklo jg dateng. Trs pacarnya syiasha dtg kannn. Yaudh tuh kita ke kls 9d buat maen2 doang. Krn syiasha punya uno gitu kan kita maen. Dan gue sempet dpt 22 kartu loh -____- pas kt lg maen, hana ama icha dtg gitu. Yaudh mereka ikut maen. Sbl maen kita sbl diskusin lagu apa yg dinyanyiin gituuu. Terus tiba2 gugun dgn ganyantenya dtg, marah2 gt dia ngusir kita gitu suruh keluar. Pas keluar kls kita ketemu ega trs icha ikut ama egaaaa. Abis itu kita keruang guru mau byr perpisahan kannn sbl lapor t kita diusir. Trs elin ama digda jg dateng tuhhh. Nah gue ama defa ke perpus gitu mau ketemu ama cowonya, eh tyt ada hanif yaudh. Akhirnya kita maen2 aja diperpus. Oya gue spt man to man loh ama defa maen uno dan gue menang 5-4 (bangga). Abis itu kita maen uno brg lg, narita ama komang jg dtg. Trs bu deni dtg tuuuh, dia blg 'kalian latian dirumahnya louna aja' trs kita telp louna, tp dia blg dia mau pergi. Yaudah endingnya kita telp gusti, dia bisa tuuuuh. Nah kita lgsg otw kesana. Icha gbs ikut gr2 mst latian saman, ada enrico ama gebes yg ikut juga hueheue. Ampe dirumah gusti, gustinya kaget gitu tyt byk yg dateng I'm sowiiii yak :p terus gusti nyuruh kita masuk ke kamar maennya dia dan itu sumpah................bener2 rapihhhh terus maenannya lengkap gitu ada komik ada robot2an ada boneka beruang lg -___- trs ada jungkat jngkit nya gt yg buat anak kcl haha seru abis maen itu. Stlh beberapa kl ngulang lagu, kita endingnya cmn maen doang ngegeratak gituhhhh haha. Eh gusti blg 'makannya hokben aja ya seadanya' hueheuehe enak abis. Beberapa lama kemudian si hokben dtg, mmm very yummy ya :9 enrico ama eki makan ampe dua box malah -____- trs merka juga mengeluarkan beberapa lawakan gitu hueheue. Abis selesai makan kita maen bentar trs baru deh kita blk lagi ke sklh. Yah pokonya happy ending dehhhh, thanks for all ya gustiiiiiii :3

Tidak ada komentar: