Kamis, 11 Juni 2009

Ucapan gws buat w850i :)

Hmm pertamanya gue mulai baca2 file kls 9 gue, ada macem2 yg seru loh didlem sini. Mulai dr cat pas uan yg gue bikin colorfull supaya semangat baca, gbr2 iseng gue dan anak2 grasifour laen, nicknames buat gue (yg ntr gue ceritain di post yg beda) dan salah satunya adalah ucapan gws buat w850i gue. Haha itu ngangenin bgt, jadi pas semester 2 awal, hp w850i gue rusak gitu. Nah pada tgl 24 feb 09 gue iseng2 bikin gambarnya pas pelajaran hueheuehe sebenernya itu pas gue lg kangen2nya ama hp yg udh 1.5 th lah gue punya :,) eh tyt anak2 kls gue yg baik exited buat bikin ucapan gitu. Gini nih :

Cepet sembuh ya hpnya ici, kangen nih gue ♥ -komang-

Get well soon ya :)
Bnyk istirahat, minum obat yg teratur ya
-louna-

Gws ya hpnya ici jangan sakit sebentar lagi mau uan. Jaga kondisi yaaa
-bowo-

Gws ya udah mau UAN entar gbs dipake buat sms jawaban hehe
-ervan-

Hpnya ici cepet sembuh yaa! Foto-foto aibku disana semuanya, tapi lucu-lucu!
-elin-

Yes! Hp ici rusak jadi foto gue ilang deh eh tapi cepet sembuh ya biar gue bisa minjem (minta) pulsa lagi ke ici haha :)
-andana-

HAPE ICI........ Gws ya! Nanti kalo ngga sembuh kita gabisa poto-poto lagi dunkzz
GWS YOW!
-sita mustika-

Hapenya ici cepet sembuh yaaa... Kalo udah sembuh kita foto-foto lagi. Kamu kangen kan sama aku? Haha makanya istirahat ya banyak :)
-emi-

Ici! Hpnya cepet sembuh ya, Amin!! Biar gue bisa ngirim foto kelas 1+2 kita! Gue rasa, hp lo sakit gara-gara kebanyakan folder! Ha?
-faza-

Wess.... Hp ici rusak, poto2 aib gua ilang dah ajiib... Tapi cepet sembuh deh biar gua bisa tp diem2 lagi wakwawk...
-HANIF-

Iceh gws hpnya.
-vania-
Hehe becanda ding xD gws ya hpnya, kl gak w pun beli baru aja xD~
~vania~

Ici handphone is broken?
WHAT???! (Ganyante -_-)
Gws ya hpnya ici :3 biar bisa putu-puti yach ciiiiiii :3
-with love karinamenye/unu :3

Hpnya ici cepet sembuh ya kamu sakit karena AZAB, haha
Get well soon yaa
-mia

GWS yaaa
Hpnya iciiii!
Biar kita bisa foto-foto lagi :3 -iye-


Haha ini semua gak direkayasa loh, yg gue capslock emg orgnya bikin dicapslock. Singakatannya juga ihihihiih. Makasih ya semuanya. Love you

Tidak ada komentar: