Kamis, 28 Mei 2009

Heyheyheeey :3

Halooo saya ici ya hmhm gue memutuskan bikin blog dgn khayalan bisa dpt duit byk gituuuu deh kaya kambing jantan :p :p kaga sih, sbnrnya bikin blog ini juga krn tugas sklh gituuuu trs lupa passwordnya heheueheue dan endingnya gjd dikumpulin krn lupa mulu haha how stupidddd yayaya I knoooow. Oh yayaya gue kls 9 di smp 19 yg btr lg mau lulus aminamiiiiiiiiiiin. Sebenernya gue udh punya blog gituuuuu kan cmn lupa passwordnya (again) dan menurut gue isinya gak bermutu tuh yaudaaaaah gue bikin lg dong ya, tp kayanya ini juga gak bermutu dehhhh hm -_- liat aja blog yg ini terakhir ngepost udh taun 2008 basiiiiiii abis gak tuhhh. Yaya karna sepertinya blog yg ini juga cuman sekedar list dan kynya gue bkl jarang ngepost, supaya lo gak kangen lo bs add fb, twitter, plurk, msn, skype, bbpin yaya. You can ask me if you want to know guyssssss. Hm apalagi yaaaaa, oiya dikelas gue yg plg acik itu (grasifour) gue dipanggil ici kue -____- yaeeeelah sm anak2 uuuu, pdhl yg pertama bikin hanif tuh ah hanif nihhhhh. Yaudh endingnya itu nyebarrr uuu so sad yakkkk (lebay). Di kelas ku yg paling acik ini ada yg ngeselin smp yg ngangenin semuanya disiniiiiii, pokonya serrrru deh gak kebayang ntr kl udh pisaaaaah huaaaa. Tp semog semuanya nemnya tinggi2 ya biar msk sma yg dipengenin aminamin, love you. Yaudah lah ya segitu aja hueheueheue dadaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: