Kamis, 28 Mei 2009

Fun saturdaaaaaay!

Heyheyheeeeeeey semuanya :3

How are you todaaaay? Yaya I'm fine dong. Karna gue baru punya blog dan gue lagi demen2nya nih ngisi blog heueheuehe. Jd skrg gue mau ceritain ttg hari sabtu kemaren yg begitu asik tudemexxxxxx (berlebihan) yaya gue ceritain dr pagi yaaaaa. Jadi paginya gue ada praktek fisika gitu kan, yaudh deh gue bangun pagi dgn masih ngulet2 terus my mom kuhhhh yg tercinta blg 'ci ntr kita makan bubur aja yaaaa di permata hijau' yayayaya!!!! That's a good idea hueheuehe. Terus abis kita makan, gue lgsg kesklh tuuuh eh gue liat2 ko sepi benerrrrr mana katanya kan disuruh pake seragam tp gaada org gitu pdhl udh jam 7lebih gituuu. Oiya for your info aja yaaaa wkt itu biarpun iuruh pake seragam gue cmn pake seragam rok doang atasnya gue pk sweater gitu doang wkaka bandel yak, yaabis gmn lg dong org gue males kan huuuu. Ya back to topic yay, nah gue dpt yg bias kaca gitu kan pertamanya gue rada konpyus (confused) gitu ini apaaaaaaan coba pk ada jarum pentulnya gitu -___- eh pas dijelasin ama bu lilis guru fisika ku yg baik hati ternyata its soooo easy! Heueheuehe, alhasil gue udh selese kan. Trs andana blg 'cicicicici tar dulu gue blm, tungguin!!!' Yaudhlah ya emg nasib bgt tuh gue dptnya sama kaya dia hueheue ampuuuun dan :p kan dia udh selesai tuh ngerjain biarpun dgn beberapa lawakannya yg menurut gue cmn dia yg ngmg yg bs jd lucu hueueheue abis kan dia rada bego gt haha. Yaudh tuh, kan ada 2session, terus yg kedua temen gue komang ama louna (ncong) masuk. Krn gue mls diluar panas, yaudh gue masuk aja heueheu. Terus disana gue bantuin si bowo tuh anakku tersayang uouou. Hem for your info again, I have a family tree : gue (mama), andana (papa) -_____-, bowo&komang (anak) yaya begitulah. Back to topic, disela2 gue bantuin bowo gue bantuin si ncong (ngegerecokin tepatnya), mia chairmateku taaaaayang, trs ama hanif deh, ama teklo yaya I'm so kind :p Abis itu selesai, ncong ngajakin jalan jam 1an gitu di sency kan tp gue gak dijemput yaudh gue plg kerumah komang dulu giduuuu ampe jam 1 kita maen byk sbl foto2 serrrru deh huehe. Br jam 1an gitu kita jalan (pdhl janjian jam1), kita ke sekolah dulu tuh naek 69 dan.........busssssset disana panas bgt mana macet kan gue ama komang udh basah gt astaga. Mana ada anak kcl yg ngsh amplop mnt sumbangan eh kita ngshnya sblm dia show hueheuehe goblok terus msk juga org dgn kumis yg palsu abishhhhh (itu keliatan palsunya dr jauh), abis itu ada ana punk dgn rambut pinkylayyyydeh yg imutz huehe lawakan abis semuanya. Yaudh kita smp di pakubuwono tuuuuuh, baru kita naek express ke sency. Nah disana kita disana ketemu ncong. Terus ncong minum2 coffeebean, gue ama komang cmn foto2 gt sm gue bagi minumannya huehe. Trs kita jalan2sbl nunggu yg laen, akhirnya hanif ama ivan dgn tampang baru bangun yg abs latian futsal gt dtg kan, trs kita jalan. Baru deh kita ke sushi tei, emi br dateng tuuuuuuh. Abis kita udh selese makan, kita mnt fotoin ncong, eh terus ada bapak2 yg baik hati mempersilahkan diri untuk memfoto :) yaya, abis itu ncing ngajakin maen bowling, gue sih iya2 aja org ditraktir hueheuehe. Ya dgbn hasil gue cuman bs jatohin sekali. Terusterus gue ngirrrrri gitu ama hanif gara2 dia jago strike muluuu huaaaa jelek luu. Trs yg laen jg lumayan2 maennya, tp cuma si ncong tuh ampir kepeleset diarenanya haha how stupiddddd. Ters sekitar jam 5lwt hanif ama ivan plg, tgl gue emi komang ncong. Kita ngabisin paketnya baru kita nyebrang lg ke sency dr ps. Terus kt cmn duduk2 diair mancur. Sbl liatin foto2 goblok kita hahaha. Terus gue kebelet pipis, gue ama konmang ke toilet dulu. Tnyt ncong ama emi lg di breadtalk, ncong bliin mamanya roti gitu, oooow you're so kind :p abis itu kita mutusin foto boxxxxx. Eh pas didlm fotobox ncong ditelp mamanya, yaudh dia plg. Pdhl dia udh bayar patungan -_- nah abis dr fotobox itu kita pissah soalnya udh malem gitu kaaaaan. Terus aku menemui mamaku yg cantikkkkk di musholla, nunguin dia solat terus ketemuan ama papaku tersyggggg. Abis itu mereka ngajak makannnnn, br kita plg deeeeeh. Gila cape bgt hr ituuuu tp seru abis loh gaboong uuu I like this daaaay ♥

Yaudh yaaaaaa, segini aja (segini?). Dadaaaa cupcup wowow :9

Tidak ada komentar: